Minggu, 16 Juni 2013

Pelantikan Komandan Satuan D-903 Pasung Grigis UNHI periode 2013-2014


Resimen Mahasiswa Satuan D-903 Pasung Grigis UNHI melaksanakan kegiatan Pelantikan Komandan Satuan D-903 Pasung Grigis UNHI periode 2013-2014. Acara yang dilaksanakan di gedung E ini dihadiri oleh beberapa undangan antara lain Drs. I Made Mertha, M.Pd selaku Wakil Rektor  (WR) III, Wakil Dekan (WD) III dari masing-masing fakultas, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senat Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di lingkungan UNHI. Selain itu undangan yang hadir juga berasal dari luar kampus  yakni Perwakilan Polda Bali, KOREM, KODAM, TNI AD, TNI AL, TNI AU, Komandan DODIK Bela Negara, Komandan Resimen Ugrasena dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI). 

Pada acara pelantikan tersebut Komandan Menwa yang lama I Made Ari Setiawan (Fakultas Ilmu Agama) digantikan oleh Ni Kadek Maydayanti (Fakultas Teknik). Surat Keputusan (SK) No : 311/SKP/UNHI/V/2013 tentang Kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan D-903/Pasung Grigis UNHI dibacakan oleh Drs I Putu Sarjana, M.Si selaku Pembina UKM Menwa.

Komandan Menwa lama I Made Ari Setiawan dalam sambutannya menyampaikan “saya mengucapkan terimakasih banyak atas diberikannya kepercayaan menjabat komandan Menwa selama 1 tahun (2012-2013). Saya juga memohon maaf apabila selama 1 tahun kepengurusan, saya dan kawan-kawan sempat melakukan kesalahan. Kedepannya saya berpesan kepada komandan dan pengurus yang baru untuk tidak pernah berhenti terus belajar, kepada para hadirin juga mohon untuk selalu memberikan saran dan kritik serta bimbingan  kepada Menwa” ungkapnya.

Sementara itu komandan baru Ni Kadek Maydayanti dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kini ia seperti memikul beban yang berat di bahu, hal ini dikarenakan kur merah yang bergantung dan melingkar di pundaknya. Untuk itu ia meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh mahasiswa, organisasi mahasiswa. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang diberikan komandan lama selama ini. Pada kesempatan tersebut ia juga bercerita tentang bagaimana perjalanan dari awal mengikuti latihan dasar hingga sekarang akhirnya mengenakan “baret ungu”. Ia berharap kedepannya bisa  memperbaiki kekurangan menwa sebelumnya dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai Menwa.(Gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting