Selasa, 25 Desember 2012

UKM Perisai Diri UNHI Raih Juara II pada PDIC di Samarinda.



Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Perisai Diri (PD) UNHI Denpasar november kemarin mengirim 2 orang anggotanya untuk mengikuti Perisai Diri International Championship (PDIC) yang berlangsung dari tanggal 11-17 november 2012 di kota Samarinda. Kegiatan ini merupakan ajang internasional yang pesertanya berasal dari seluruh dunia.

“Kedua anggota UKM Perisai Diri UNHI yang berangkat adalah Kadek Edi Dwipayana, mahasiswa semester 5 jurusan Pendidikan Agama Hindu Fakultas Pendidikan Agama & Seni (F.PAS) dan  Nyoman Hendra Adinda Prasetyo, mahasiswa semester 5 jurusan Perencanaan Wilayah & Kota (PWK) Fakultas Teknik” ungkap Made Ari Setiawan selaku Badan Pengurus Litbang UKM Perisai Diri.

“Kita mendapatkan juara II kategori Serang Hindar kelas A Putra” ungkap Nyoman Hendra Adinda Prasetyo yang akrab dipanggil Hendra, ketika dihubungi melalui telepon (26/12/12). Ini semakin membuktikan bahwa UKM Paerisai Diri merupakan salah satu UKM di UNHI yang berprestasi baik dalam ruang lingkup regional, nasional, bahkan internasional.


UKM Perisai Diri sebagai salah satu UKM yang ada di UNHI merupakan UKM yang cukup banyak diminati oleh mahasiswa, terbukti dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa yang bergabung pada UKM Perisai Diri semakin meningkat. Selain itu UKM Perisai Diri juga berprestasi, yang terakhir adalah meraih juara III Teknik Beregu pada ajang Perisai Diri Tampaksiring Cup.

“Untuk saat ini jumlah anggota UKM Perisai yang aktif ada 25 orang, belum termasuk anggota yang kurang aktif mengikuti kegiatan. Untuk jadwal latihannya sendiri dilakukan setiap hari selasa dan kamis jam 8 malam dan hari sabtu jam 8 pagi di lapangan kampus UHNI. Bagi teman-teman yang berminat untuk bergabung bisa langsung datang ke secretariat UKM Perisai Diri yang terletak di sebelah secretariat BEM UNHI” ujar adi menambahkan. (Gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting